Tentang rasa “KAMU”

Pernah suatu ketika saat rasa itu perlahan-lahan mulai timbul dan membuat hati ini selalu memikirkan seseorang itu. Rasa yang tak biasa aku rasakan sebelumnya, rasa dimana aku mulai merasakan hal tentang bagamainana aku selalu salah tingkah apabila mendengar tentang dia. Dengan berjalannya waktu dan kebersamaan dengan dia rasa yang biasa saja itu berberubah menjadi sesuatu rasa yang tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata. Disaat bersama dengan dia hal yang selalu membuat aku merasa nyaman, merasa dihargai, merasa diistimewakan, bahkan saat bersama  dia pun aku merasa menjadi wanita paling beruntung yang ada dimuka bumi ini, aku meminta pada Tuhan pada saat aku bersamanya tolong lambatkan waktu ini bahkan aku rela kalau waktu berhenti  seketika.


Dimana rasa itu semakin hari semakin kuat dan bertambah dalam adanya, mengenal kamu adalah hal yang paling indah dan berharga dihidupku, terlebih lagi kamu hadir dalam hari-hariku dan mewarnai setiap perjalanan waktu ku. Aku pun merasa yakin kalau kamu adalah anugerah yang sudah Tuhan berikan padaku. 

Wanita mana yang tak luluh pada pria seperti kamu yang sangat menghargai suatu hubungan yang telah kita jalin selama ini, pria yang selalu melindungiku dalam keadaan apapun, pria yang siap mendengarkan dan memberi jalan atas semua masalah hidupku, pria yang sangat tulus mencintaiku dan yang sangat menghormatiku, yang terpenting dia adalah pria yang tak pernah membuat aku menitihkan air mata sedikitpun. Hidupku beruntung mempunyai seseorang seperti kamu, rasa yang sama-sama kita jaga dan kita lindungi supaya rasa itu semakin utuh dan selalu menyatukan kita berdua.Bisa dikatakan dulu, aku adalah seorang wanita yang tak begitu yakin tentang adanya rasa. Rasa dimana mencintai dengan tulus, rasa dimana adanya getaran saat mendengar namanya, rasa dimana aku selalu merasakan kangen dengan dia. Tapi sekarang aku merasakan semua tentang rasa itu, dan cuma kamulah seseorang yang bisa merubah semua pikiran lama ku. Kamu yang meyakinkan aku tentang rasa itu benar-benar ada kalau kita benar-benar tulus dan yakin pada diri sendiri.Untuk kamu yang udah berhasil mengubah semua pandangan buruk ku selama ini, dan juga kamu yang berhasil membuat aku bahagia. Aku memang bukan orang yang dengan mudah mengatakan rasa ini dengan kata-kata, aku juga bukan orang yang dengan lancar berbicara lansung pada kamu. Dan jauh dilubuk hati aku yang paling dalam, aku mau kamu tau betapa  bahagianya aku dan sangat beruntungnya aku mempunyai pria yang sangat luar biasa seperti “KAMU”

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Kesekian Kali